Lowongan Kerja Bus Cargo Sinar Jaya Group - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Bus Cargo Sinar Jaya Group

  Juni 08, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 31 tahun  senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, kami terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan kami.
Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, kami didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, kami juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.

PERSYARATAN KUALIFIKASI
Saat ini PT. Sinar Jaya Megah Langgeng sedang membutuhkan segera PENGEMUDI BUS CARGO

Persyaratan :
  • Laki – laki
  • Usia Minimal 28 tahun, Maksimal 45 tahun
  • SIM B-1 Umum / B-2 Umum
  • Pendidikan Minimal SMP
  • Tidak bertato
  • Sehat jasmani, Rohani ( Surat Keterangan Dokter )
  • Mengetahui wilayah rute kota-kota di Jawa Tengah
  • Berpengalaman di Cargo lebih diutamakan
ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN

Lamaran dikirimkan melalui Pos ke alamat email : humas_akap[at]sinarJayagroup.co.id atau melalui pos ke alamat : PT Sinar Jaya Megah Langgeng, Cikedokan Desa Sukadanau Kec. Cikarang Barat - Bekasi 17520 Atau untuk Infomasi lebih lengkapnya silakan menghubungi Bpk. Teguh di nomor Telp. 0811 8175 801

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud