Lowongan Kerja Admin Warehouse PT. Berjaya Mahanugrah Abadi - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Admin Warehouse PT. Berjaya Mahanugrah Abadi

  Juni 06, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

PT. Berjaya Mahanugrah Abadi adalah perusahaan ternama dan penyedia produk besi dan logam non-ferrous terkemuka di Jakarta, Indonesia. Dengan pengalaman 16 tahun kami, kami memberikan solusi satu atap untuk pengadaan, daur ulang, penanganan, dan perdagangan logam memo besi dan logam non-ferrous dengan harga pasar yang wajar.

Pada tahap awal, kami fokus untuk melayani kantor pusat Singapura kami. Terimakasih atas dukungan dan reputasi yang kami bangun, kami berhasil memperluas dan membangun perusahaan sendiri. Saat ini, kami berurusan dengan sumber lokal dan luar negeri untuk perdagangan bekas di Singapura, Jepang, Korea Selatan, China, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.
Kami mengkhususkan diri dalam ekspor dan kami fokus pada semua nilai memo tembaga, skrap kuningan, skrap Stainless Steel, skrap seng, dan banyak lagi. Kami selalu terbuka untuk kebutuhan apapun dan memasok potongan apapun yang tidak disebutkan di atas.
Kami berdiri keluar dari perusahaan dagang lain di wilayah ini karena kami menangani pemilahan dan klasifikasi material di gudang kami. Bahan kami diperiksa oleh departemen dan paket kualitas kami sesuai kebutuhan pembeli kami sebelum kami memasok ke halaman pembeli kami. Kami berdiri kokoh dengan kualitas dan pemeriksaan berat badan kami. Dengan halaman memo logam kita sendiri, pengolahan dan pemilahan jauh lebih sederhana. Kami mulai membeli skrap logam dari dalam negeri di Indonesia dan memasok ke semua pembeli kami. Kami dapat mengirimkan sejumlah potongan logam yang tercantum di atas ke pelabuhan manapun.
Anda diizinkan untuk mengunjungi halaman kami untuk memastikan kualitas dan kualitas dari potongan-potongan kata di atas. Kami sangat ingin membentuk hubungan jangka panjang dengan mitra bisnis yang andal.

PERYSARATAN KUALIFIKASI
Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Melakukan kegiatan penerimaan barang dan memeriksa surat jalan apakah telah sesuai
  • Membuat bukti penerimaan barang masuk dan barang keluar
  • Bertanggung jawab mengelola & memantau kegiatan penyimpanan barang yang ada di gudang
  • Membuat laporan harian barang masuk dan barang keluar dan mengupdate stok
  • Membuat laporan stok / stok opname

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMK / D3 (Diuatamakan jurusan Akuntansi)
  • Mempunyai pengalaman dibidang yang sama minimal 1 Tahun
  • Menguasai MS. Excel
  • Disiplin, Teliti dan jujur
  • Dapat bekerja secara individu maupun team.
  • Batas Akhir Lowongan : 06 Juli 2017

ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat email : hrd[at]berjayaind.com atau PT. Berjasa Mahanugrah Abadi, Agung Timur XII Blok N3 No.13 Kelurahan Sunter Jaya Kec. Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud