Lowongan Kerja Die Casting PT. Multi Lestari - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Die Casting PT. Multi Lestari

  Juni 04, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

PT. MULTI LESTARI adalah perusahaan yang secara konsisten bergerak di penyediaan produk-produk home appliances berkualitas tinggi sejak didirikan pada tahun 1990. Selama eksistensinya, perusahaan ini telah memposisikan diri sebagai pemimpin pasar modern market, retail atau traditional market dalam penjualan dan distribusi selang Karet LPG dan regulator LPG baik itu regulator tekanan rendah, maupun regulator tekanan tinggi dengan brand/ merk yang tak asing lagi yaitu Gascomp yang selalu senantiasa melengkapi kebutuhan para pelanggan dalam pemakaian kompor gas LPG untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan alat kelengkapan memasak yang memberikan ketahanan dan efisiensi yang tinggi.

Seiring dengan perkembangan pasar dan seiring dengan komitmen untuk terus dapat menjaga konsistensi mutu produk, pada tahun 2007 PT Multi Lestari telah mengembangkan industri  manufaktur dengan membuka pabrik seluas plant satu 2.100m2 dan plant dua 6.588m2.  Dengan menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, PT Multi Lestari memantapkan eksistensinya sebagai produsen produk home appliances yang berkomitmen atas pemenuhan produk berkualitas di Indonesia. Pada tahun ini pula PT. MULTI LESTARI ikut andil bagian dalam program konversi minyak tanah ke gas LPG yang di canangkan oleh pemerintah Republik Indonesia dengan menyediakan serta mendistribusikan regulator tekanan rendah, selang karet LPG, kompor gas 1 tungku dan tabung gas LPG 3Kg. Prestasi yang didapat PT. MULTI LESTARI yaitu peringkat 2 nasional dalam penyediaan serta pendistribusian material konversi tersebut sebuah prestasi yang cukup membanggakan hingga pada tahun 2009 PT. MULTI LESTARI mendapat kehormatan dikunjungi jajaran mentri satuan tugas migas.
Selain itu, sebagai komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, dibawah bimbingan Kementrian Perindustrian Indonesia PT Multi Lestari selalu berinovasi untuk mengembangkan produk yang bermutu dan aman, serta selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.  Hal ini dibuktikan  dengan diperolehnya SPPT –SNI untuk produk-produk yang dihasilkan oleh PT Multi Lestari.

PERSYARATAN KUALIFIKASI
  • Pendidikan Minimal STM/sederajat
  • Laki-laki usia maksimal 30 tahun
  • Mampu menguasai Mesin Die Casting
  • Berpengalaman di Casting Minimal 2 (dua) tahun
  • Mau bekerja shift
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan di daerah Jababeka 2,Cikarang
  • Hari Kerja Senin Sampai dengan Sabtu
  • Hanya CV yg memenuhi Kualifikasi yang akan kami proses
  • Batas Akhir Lowongan : -

ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN

Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat : PT. Multi Lestari, Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Industri Selatan VII Blok EE9ABCD, atau melalui email ke alamat : dewi[at]multilestari.com

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud