Lowongan Kerja Marketing Komunikasi Teh Villa - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Marketing Komunikasi Teh Villa

  Juni 06, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

Merk “TEH VILLA” berasal dari kata yang berarti rumah peristirahatan yang biasanya terletak di daerah pegunungan. Teh Villa adalah produk teh jenis "Teh Hitam", Berdiri di Surabaya, merupakan bisnis keluarga, dan mulai beroperasi sebagai home industry pada bulan Juli 1981. Pada masa itu, merk Teh Villa membidik pasar kelas atas dengan memproduksi dan memasarkan teh kualitas ekspor di Surabaya.

Setelah melakukan riset pasar secara mendalam, pada tahun 1983, perusahaan memutuskan merubah target market menjadi pasar kelas menengah dan bawah karena dianggap lebih menjanjikan. Perusahaan mulai memperkenalkan beberapa ukuran kemasan dan mengganti produk dengan yang lebih disukai oleh pasar lokal. Pada tahun tersebut, seiring dengan pertambahan produksi, tempat produksi teh juga disesuaikan dengan pindah ke daerah lain di Surabaya. Produk Teh Villa dipromosikan sampai keluar daerah Surabaya dengan memberikan sample kepada warung-warung kecil atau kios dengan sepeda motor. Perusahaan membeli teh hitam langsung dari PTPN.
Pada tahun 1990an, merk Teh Villa ditingkatkan lagi dengan mencampur teh hitam murni dengan essence yang diimport, sehingga membuat aroma teh hitam lebih tahan lama. Seiring dengan perkembangan pasar, merk Teh Villa mengembangkan produknya dari 2 tipe (kemasan sedang dan besar) menjadi 5 tipe, yakni kemasan kecil, sedang dan besar, kemasan plastik dan sachet. Pada periode ini, karyawan yang semula berjumlah 5 orang telah bertambah menjadi 50 orang, dan area distribusi Teh Villa telah mencakup propinsi jawa timur. Bisnis keluarga kecil ini telah menjadi Perseroan Terbatas dan menamakan diri PT Karya Mas Makmur. Lokasi produksi dipindahkan kembali ke daerah industri di Rungkut Industri, Surabaya. Pada juli 2016, Teh Villa merayakan hari jadi ke-35 tahun.

PERSYARATAN KUALIFIKASI
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal D3 / S1 Komunikasi
  • Penempatan di Surabaya
ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat : PT Karya Mas Makmur, JL Rungkut Industri 2 No. 53, Surabaya - Jawa Timur
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat website resmi Teh Villa

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud