Lowongan Kerja Warehouse Administration PT. Softex Indonesia - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Warehouse Administration PT. Softex Indonesia

  Juni 20, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

Merintis produksi dan pemasaran produk pembalut wanita di Indonesia, Softex muncul pada awal tahun 1970an. Sejak saat itu kami telah berkembang menjadi perusahaan barang konsumsi terkemuka di Indonesia dan seluruh wilayah Asia Tenggara. Kami sekarang bangga menjadi pemilik berbagai merek terkemuka di seluruh perawatan bayi, perawatan orang dewasa, dan industri perawatan wanita.

Beberapa merek kami yang paling populer adalah Sweety, Happy Nappy, Softex, V Class, Confidence, dan Softies telah menjadi merek rumah tangga dengan diferensiasi tersendiri.
Explore Your Potential. adalah tagline Employer Branding kami yang sejalan dengan visi dan misi PT Softex Indonesia, kami ingin mendukung dan menarik kandidat bertalenta, baik internal maupun eksternal, untuk bergabung bersama PT Softex Indonesia sebagai tempat untuk meraih karir yang terbaik. Karyawan dapat mengkontribusikan pengetahuan, pengalaman dan kemampuan mereka untuk perusahaan dan kami akan memberikan mereka tantangan untuk menggali potensi mereka tanpa mengenal limit dalam diri mereka. 
Di PT Softex Indonesia, kami percaya bahwa karyawan dapat menerima segala tantangan dan kesempatan yang ada. Ketika menghadapi masalah, karyawan akan didukung untuk menggunakan potensi maksimum mereka untuk menyelesaikan masalah secara efisien. Kami bekerja sama dengan satu sama lain, sehingga semagat berkolaborasi sangat dibutuhkan untuk mencapai hasil yang maksimal. Selain semangat untuk berkolaborasi, kami akan mengembangkan semangat kewirausahaan karyawan agar mereka dapat selalu berpikir dan bertindak secara kreatif, tanpa melihat batasan dalam diri mereka.
Karyawan akan diberikan kesempatan untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan dan kemampuan mereka dengan mengikuti program pembelajaran dan pengembangan. Karyawan juga akan berkesempatan untuk mengembangkan kemampuan mereka secara spesifik dengan mengikuti beragam pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Aktivitas-aktivitas ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan untuk meningkatkan kinerja para karyawan supaya dapat menghasilkan produk-produk berkualitas bagi konsumen kami. Karyawan kami akan dihargai seusai dengan kinerja mereka dengan prinsip pay for performance melalui skema compensation and benefit yang kompetitif. 
Hubungan baik antar karyawan adalah hal penting agar mereka dapat bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu untuk memuaskan pelanggan kami. Hal ini diwujudkan dengan adanya Employee Engagement Program, seperti kegiatan Lunch and Learn, Softex Care Club (kegiatan sosial) dan Employee Gathering. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara karyawan PT Softex Indonesia, karena mereka adalah aset paling penting untuk perusahaan.

PERSYARATAN KUALIFIKASI

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Menginput material yang datang di area gudang.
  • Memastikan kesesuaian jumlah produk di gudang dengan sistem (stock opname).
Persyaratan :
  • Pria, usia maks. 27 tahun
  • D3 / S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bagian Administrasi atau sebagai Entry Data
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Lokasi : Safe n Lock - Lingkar Timur (Sidoarjo)

ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN

Silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email : recruitment[at]softexindonesia.com dengan mencantumkan format Kode Jabatan [Nama Pelamar] pada subject email atau melalui pos ke alamat : PT. SOFTEX INDONESIA, The Prominence Tower, Lantai 5, Jl. Jalur Sutera Barat No. 15 Alam Sutera, Tangerang - Indonesia 15325 Tel : +62 021 30055108. Untuk wilayah sidoarjo, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat : Safe N Lock Warehouse & Industry, Rangkah Kidul, Sidoarjo Regency, Jawa Timur, Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan lihat pada halaman website resmi PT. Softex Indonesia

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud