Peluang Karir PT. Holcim Indonesia, Tbk - Blog Uji Coba Template

Peluang Karir PT. Holcim Indonesia, Tbk

  Juni 13, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

Holcim Indonesia merupakan produsen semen, beton jadi dan agregat terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah, dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman.

Sebagai bagian dari LafargeHolcim Group yang beroperasi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia dengan pengalaman lebih dari 180 tahun, Holcim Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan yang terdepan dengan kinerja terbaik dalam industri bahan bangunan di Indonesia. Holcim Indonesia melangkah untuk memenuhi kebutuhan pembangunan di Indonesia dengan kapasitas produksi 15 juta ton semen per tahun.
Di Holcim, kami memahami tempat bekerja dambaan Anda. Sebuah tempat yang peduli dengan jenjang karir Anda. Sebuah tempat dimana kesempatan untuk berkembang adalah sebuah janji untuk dipenuhi. Sebuah tempat dimana kebersamaan membentuk suasana kerja yang positif. Cari tahu mengapa Holcim adalah tempat tersebut.

PELUANG KARIR PT. HOLCIM INDONESIA, TBK

Dalam dua tahun terakhir, lebih dari 500 pergerakan karir terjadi di Holcim, baik yang lateral (pindah jabatan di level yang sama) maupun vertikal (naik jabatan). Di Holcim, semua kesempatan karir selalu dikomunikasikan secara terbuka, dan dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang berminat dan memenuhi persyaratan.

ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat : PT Holcim Indonesia, Tbk, Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor Jl.TB Simatupang No.22 - 26 Jakarta 12430, Jakarta, Indonesia. Tlp : +62 21 2986 1000 ext 8381 atau kirim lamaran anda aplikasi rekruitment PT. Holcim Indonesia, Tbk

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud