Lowongan Kerja Cost Accounting - Blog Uji Coba Template

Lowongan Kerja Cost Accounting

  Juni 06, 2017
  0 komentar   komentar Facebook  
 TAGS :
Baca Juga

DESKRIPSI PERUSAHAAN

SUPERNOVA didirikan pada tahun 1981. Selama bertahun-tahun dengan karyawan dan manajemen yang berdedikasi, perusahaan ini telah menjadi salah satu produsen film kemasan khusus dan kemasan fleksibel konversi di kawasan Asia Tenggara.
Kami memiliki lebih dari 1200 karyawan di Pabrik Cikarang dan Ancol dengan komitmen tinggi dalam ISO 9001, ISO 22000, OHSAS 18001 dan ISO 14001.

Pengembangan anggota tim kami adalah prinsip kunci dari Filosofi Perusahaan SUPERNOVA, memastikan bahwa operasi kami dapat dipertahankan melalui proses, sumber daya dan bakat yang tepat.

Mengapa Anda harus bergabung dengan kami?
Untuk memenuhi target ekspansi ambisius Perusahaan,
Peran departemen SDM telah mengambil kepentingan strategis yang lebih besar. Dalam meningkatkan proses organisasi dan memfasilitasi pengembangan talent pool kami, HR mengambil pendekatan jangka panjang untuk pengembangan pribadi untuk masa depan Perusahaan. Sebagai bagian dari inti pengembangan manusia, program pelatihan ekstensif telah dilaksanakan di semua tingkat Perusahaan.
Kompetensi Manajemen, Team Building, dan program kesadaran
Diprioritaskan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan kita dan mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang manfaat kerja tim dengan lokakarya praktis, melengkapi karyawan dan tim manajemen kita dengan keterampilan yang sesuai untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan kita.

Proses Rekrutmen
Kami prihatin dengan kualitas produk kami, dan ini dapat didukung dengan dukungan dari tim berbakat, berkualitas dan dedikasi dari tim kami. Kami memilih anggota tim kami dengan hati-hati. Secara umum, rekrutmen dan seleksi di perusahaan kami melibatkan proses berikut:

Rekrutmen & Seleksi
Konsultasi rekrutmen internal atau rekrutmen eksternal memastikan bahwa profil Anda sesuai dengan persyaratan kerja dan kriteria kami.

Wawancara
Jika profil Anda sesuai dengan pekerjaan, Anda akan maju ke wawancara formal dengan Kepala SDM dan calon majikan, yang akan memvalidasi keahlian dan kesesuaian Anda untuk pekerjaan itu dan membuat keputusan akhir.

Pemeriksaan Medis
Sebelum memberikan kontrak kepada Anda, Anda harus melewati Medical Check Up, untuk memastikan kesehatan Anda bereputasi baik.

PERSYARATAN KUALIFIKASI
  • Sarjana Akuntansi.
  • Berpengalaman sebagai Accounting Akuntansi min. 2 tahun di perusahaan manufaktur.
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Analisis HPP, Kontrol Inventaris, Pengendalian Biaya.
  • Computer Literate & familiar dengan SAP (lebih diutamakan).
  • Memiliki analisa dan akurasi yang baik dalam bekerja.

ALAMAT PENGIRIMAN LAMARAN
Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat : Jl. Industri Selatan Blok LL No. 1 Jababeka II, Cikarang Baru, Bekasi 17550 Indonesia. Tlp: 021 8983 1969 atau alamat email : rekrutmen.hr[at]supernova-id.com.
Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi website resmi Supernova-id

Bagikan artikel ini :   Facebook  Google Plus  Linkedin  Twitter
Memuat...

Tambahkan Komentar

Silahkan berikan komentar pada fasilitas yang sudah disediakan.
Emoticon Emoticon

Mencari Lowongan

Arsip Blog

Postingan Populer

Tag Cloud